Kylie Jenner Dihadiahi Kalung oleh Travis Scott

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setiap pria memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan sisi romantis kepada pasangannya, apalagi terhadap pasangannya yang sedang mengandung. Seperti Travis Scott yang memberikan kasih sayangnya dengan memberikan kado perhiasan kepada sang kekasih Kylie Jenner, saat berada di Houston.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Dilansir dari Hollywood Life pada Jumat 27 Oktober 2017, Travis memberikan hadiah kalung berlian seharga US$55 ribu, atau senilai Rp715 juta kepada Kylie yang sedang hamil anak mereka.

Cara yang mewah bagi pria berusia 25 tahun untuk menunjukkan cintanya kepadaKylie Jenner. Kalung tersebut memiliki liontin berlian dengan bertuliskan, 'Cactus Jack'. Nama tersebut adalah nama label rekaman yang diluncurkan Travis awal tahun ini.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

Pada perjalanan yang mengejutkan ke kampung halamannya di Houston pada 24 Oktober, pasangan ini menghabiskan waktu santai, di mana mereka terlihat makan siang di pizza MOD.

Beberapa penggemar yang melihat mereka beraktivitas di Houston, membawa kabar itu ke Twitter, seperti saat Kylie dan Travis mengendarai Lamborghini tepat di luar pusat kota. (asp)

Kylie Jenner Habis Di-bully Gegara Nyaris Bugil di Tempat Suci
Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan siap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hal ini menyusul kehamilan Kylie saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021