Pernah Jadi Idola, Kini Nasib Bintang Ini Menyedihkan

Yang Jiwon dari girlband SPICA
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Dulu, dia pernah dielu-elukan dan memiliki banyak penggemar. Kini, nasibnya sungguh membuat banyak orang prihatin. Yang Jiwon dari girlband SPICA, tertangkap kamera tengah mengantarkan jus dan sayuran.

Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Aktivitas mantan anggota girlband tersebut muncul, saat dirinya tampil di acara yang sedang menarik banyak perhatian masyarakat, The Unit di KBS. Wanita cantik ini tak malu, meski dulunya dia seorang bintang, namun demi hidup dia harus melakukan pekerjaan tersebut. 

Jiwon menjelaskan bahwa dia tidak melakukan apapun setelah SPICA dibubarkan pada 2016 silam, ketika kontrak mereka berakhir. Dan, dia harus tetap bekerja untuk bisa hidup. Tetapi, ternyata mencari pekerjaan tidak semudah yang dipikirkannya.  

Sejak 2016 hingga kini, dirinya melihat ada secercah harapan dengan adanya The Unit, Jiwon menghabiskan waktu sehari-harinya untuk menjadi pengantar makanan. Dengan dukungan dari teman dan keluarganya, akhirnya Jiwon kembali ke atas panggung. Beruntung baginya, dia lolos audisi, dan sangat mungkin untuk kembali meraih sukses di industri hiburan.

Girl Group IZ*ONE Bubar

Sebelum bergabung dengan SPICA pada 2012, Jiwon juga pernah bergabung dengan girlband T-Ara pada  2009. (asp)

Event fansign girlband Secret Number di Jakarta

Girlband Secret Number Ingin Kolaborasi dengan Tiara Andini

Jika ada kesempatan, Secret Number berharap bisa kolaborasi dengan Tiara Andini.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023