Prilly Latuconsina Ngemil Banyak tapi Berat Badan Turun

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA – Sejak menekuni bisnis kue, Prilly Latuconsina mengaku sulit mengontrol keinginan terus mencicipi dagangannya tersebut.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Namun, untuk menjaga agar tubuhnya tetap ramping, Prilly pun mengaku harus menggiatkan olahraga agar berat tubuhnya seimbang.

"Aku malah turun 3 kilogram dan pinggang aku turun 6 centimeter walaupun aku makan banyak. Karena olahraga sih, jadi walaupun makan banyak ya semuanya kan kebuang lagi. Karena semuanya memang harus seimbang ya," ujar Prilly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Oktober 2017.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Dara 21 tahun itu mengaku, sejak berbisnis kue, hasrat ngemilnya memang sukar dikontrol. Namun dia bersyukur, karena rutinitas olahraga serta padatnya jadwal yang membuatnya kelelahan, justru malah bisa menurunkan berat badannya.

"Tiap hari ada roti di meja makan, kue di kulkas ada semua rasa, kalau enggak dicobain enggak mungkin gitu," kata Prilly.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

"Tapi karena aku olahraga juga dan karena aku capek banget kali ya, pergi pagi pulang malam, jadi turun berat badannya," ujarnya. (ren)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022