Curhat Ariel Tatum Manisnya Jadi Pacar Pesepakbola

Ryuji Utomo dan Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/ryujiutomo

VIVA – Romantisme pasangan Ariel Tatum dan pesepakbola nasional Ryuji Utomo mampu buat iri siapa pun yang melihat pasangan ini. Bagaimana tidak, meski sempat dikabarkan putus, pasangan ini justru mengunggah momen kemesraan di akun media sosial.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Sama-sama berwajah rupawan, banyak yang menaruh hati pada pasangan ini. Meski demikian, baik Ryuji maupun Ariel yang bisa dibilang jarang tampil bersama di depan publik, ternyata saling menjaga kepercayaan satu sama lain. Meskipun keduanya berbeda profesi dan jarang bertemu, mereka justru menikmatinya.

"Seru sih (beda profesi), aku biasanya sama orang satu dunia sama aku. Ini bener-bener belajar, aku enggak tahu bola sekarang tahu bola, bisa tahu orang kena kartu kuning," kata Ariel saat ditemui di acara Panasonic Gobel Awards ke-20, di Jakarta Convention Centre Senayan, Jakarta Pusat, 27 Oktober 2017.

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Meski memiliki kekasih pemain sepakbola, Ariel mengaku tidak pernah menonton aksi sang kekasih saat merumput secara langsung di stadion. Alasannya sederhana, karena Ryuji melarangnya.

"Enggak boleh (nonton), rusuh. Aku pernah nonton sekali pas enggak ada penonton," akunya terkekeh.

Dibintangi Ariel Tatum, Film Sepeda Presiden Tayang 23 Desember

Hadir sendiri tanpa didampingi kekasih yang tengah berada di Kalimantan, Ariel yang telah mendapat restu dari kedua keluarga mengaku cukup serius menjalin hubungan dengan pemain Persija tersebut.

"Kami cukup serius, cuma ke depannya bismillah saja. Di mana-mana orang pacaran niatnya serius, jadi sudah mikir sampai ke sana (pernikahan)," kata Ariel yang mengaku tak menentukan target untuk menikah. (ase)

Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Berikut ini daftar lima artikel Showbiz VIVA terpopuler sepanjang Senin, 13 Desember 2021. Salah satunya tentang kasus yang menjerat Ustaz Yusuf Mansur.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021