Ayushita Bicara Isu Laudya Cynthia Bella Sudah Berbadan Dua

Ayushita
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Santer terdengar kabar bahagia bahwa aktris Laudya Cynthia Bella tengah berbadan dua. Bella pun saat ini baru pulang dari Korea Selatan dan telah berada di Ibu Kota.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

Namun kabar ini tampaknya belum sampai ke telinga sahabat, salah satunya Ayushita.

"Enggak tahu, aku belum tahu," ucap Ayu saat ditemui VIVA, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Harus Dicegah Sejak Dini, Inilah Masalah Kulit yang Rentan Dialami oleh Wanita Hamil

Wanita berusia 28 tahun ini juga tak banyak tanya dengan istri Engku Emran tersebut. Baginya, urusan momongan adalah sangat pribadi.

"Menurut aku itu bukan hal yang perlu ditanyakan, karena jika memang benar pasti akan cerita, dan sekarang memang belum tahu, karena belum ada kabar dari dia (Bella)," ungkap bintang film Kartini itu.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

Ayu memang cukup dikenal dengan sikap cueknya, namun perhatian. Ayu mengaku juga tak berani untuk menanyakan hal demikian.

"Begini, aku kalau ditanya orang sudah hamil apa belum, aku orangnya enggak punya keberanian untuk bertanya sudah hamil apa belum," kata Ayu. (ren)
 

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024