Rayakan HUT, Mike Lewis Berterima Kasih ke Tamara Bleszynski

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor tampan Mike Lewis genap berusia 36 tahun belum lama ini. Ayah satu anak itu baru saja merayakan hari kelahirannya pada 22 Oktober 2017 lalu.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Selain mendapat kejutan dari orang yang tak dikenal, ada lagi yang lebih spesial. Mantan istri, Tamara Bleszynski, dan putra mereka mengunjungi Mike ke Jakarta.

"Ya, it was very nice. Di ulang tahun Mike kemarin ada special visit dari Tamara dan Kenzou. Aku sangat-sangat berterima kasih dengan Tamara untuk rencanain ulang tahunku dan bawa Kenzou ke Jakarta," kata Mike saat ditemui VIVA.co.id di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Oktober 2017.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Kedatangan Tamara dan Kenzou memang khusus untuk ulang tahun pemeran Made in Bali itu. Dia mengaku sangat senang dengan kehadiran mereka,

"Very happy. Kita pisah tapi masih bisa sebaik itu," ucap pria kelahiran Tokyo ini.

Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

Meski sudah berpisah lama, Mike dan Tamara masih saling berkomunikasi, apalagi urusan Kenzou. Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama demi kebahagiaan sang buah hati.

"Kita lagi bahas pesta Halloween untuk di sekolahan Kenzou dan aku penasaran dengan kostumnya. Hampir tiap hari kita bahas tentang Kenzou," ujar Mike. (ren)

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengaku pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga alias ART di keluarga Tamara Bleszynski.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021