Ayushita Jadi Presenter Program Fesyen di Jepang

Ayushita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Ayushita baru pulang dari Jepang untuk syuting sebagai presenter. Ia membawakan sebuah program acara tentang gaya fesyen Jepang, Onitsuka Tiger, yang akan tayang pada Desember 2017 mendatang.

Demi Peran ODGJ, Ayushita Belajar dari Kucing

Selama satu minggu di Jepang, banyak pengalaman menarik yang dijalani oleh Ayu selama syuting. Apalagi dia menjadi host utama dalam program acara tersebut.

Personel BBB itu bersanding dengan co-host yang berprofesi sebagai salah seorang model dari Negara Sakura tersebut.

Indodax Short Film Festival 2021 Menggema, Ayushita Jadi Dewan Juri

"Tegang waktu itu, duh gimana ya ngomongnya. Bahasa Inggris mereka juga bukan sehari-hari yang digunakan jadi tim kreatif dari acara tersebut memberikan solusi yang sangat unik, setiap kita ngobrol disediain translator jadi co-host ngomong pake bahasa Jepang dan aku pakai bahasa Indonesia," ujar Ayu saat ditemui VIVA.co.id di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Saat tayang nanti, seolah-olah mereka tampak saling paham dengan bahasa masing-masing. Ini merupakan salah satu pengalaman kocaknya Ayu.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

"Ngalir saja gitu, seru sih lucu banget," ucap dia.

Wanita berusia 28 tahun ini juga merasa nyaman dengan penduduk Jepang yang ramah. Tak jarang dia ditawari untuk berwisata kuliner.

"Sesi briefing-nya juga orangnya ramah, aku ditanya suka makanan apa dan langsung diajakin makan, dan tempat-tempat yang otentik dan menyenangkan," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya