Olla Ramlan Deg-degan Sambut Kelahiran

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Aktris Olla Ramlan kini dihinggapi rasa cemas. Ia tengah hamil besar anak kedua dari suaminya yang sekarang, Muhammad Aufar Hutapea.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Perasaan cemas menghantui lantaran waktu kelahiran tinggal menunggu hari. Diprediksi kelahiran Olla pada awal November 2017. Meski cemas, namun ia berharap yang terbaik dari prosesnya kelak.

"Pasti deg-degan, khawatir dan segala macam. Insya Allah inginnya sehat mudah-mudahan semua lancar," ujarnya, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu, 28 Oktober 2017.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Tanggal 3 November 2017 adalah hari yang dicatat sebagai kelahiran. Ia bakal menjalankan operasi caesar, sama seperti proses kelahiran anak yang sebelumnya.

"Insya Allah suami menemani saya masuk rumah sakit. Ini ngos-ngosan dan enggak bisa ngomong banyak," kata perempuan berusia 37 tahun tersebut.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

Lebih lanjut, Olla menjabarkan bahwa tanggal 3 November 2017 ditunjuk karena itu adalah hari Jumat dan dianggap baik. Sang suami lalu memberikan wejangan buat dirinya.

"Namanya suami, dia ngomong jangan capek-capek. Kalau sudah pengap, lebih baik tidur saja," tutur Olla.

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022