Bukan Kwang Soo, Siapa MC Nikah Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal menghitung hari. Pasangan selebriti Korea Selatan ini akan mengucap janji setia pada 31 Oktober 2017 mendatang. Pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo ini akan digelar secara tertutup dan sederhana.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Menurut laporan Sports Donga seperti dilansir dari Soompi, pernikahan mereka akan dipandu oleh MC. Sempat beredar nama Lee Kwang Soo, sahabat Joong Ki yang akan menjadi MC. 

Namun, kabar ini dibantah. MC akan dipimpin oleh sahabat lama Joong Ki lainnya. Sementara sahabat lama Hye Kyo, Ock Ju Hyun,akan menyanyikan lagu di pernikahan pasangan ini. 

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Pasangan ini hanya mengundang 150 tamu dari kedua pihak keluarga calon mempelai. "Mereka hanya mengundang sahabat dan keluarga," kata sumber.  Upacara pernikahan pasangan ini digelar di hotel Shilla, Seoul.

Setelah upacara pernikahan digelar, dilaporkan pasangan ini akan segera berbulan madu. Eropa menjadi pilihan tempat bulan madu dua bintang serial Descendants of the Sun ini. 

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Pasangan pengantin baru ini juga akan tinggal di sebuah rumah mewah, yang dibeli Januari lalu di kawasan elite di Itaewon, Seoul. 

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024