Ulang Tahun Mewah Anak Kedua Anang dan Ashanty

Suasana ulang tahun anak kedua Anang dam Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Pasangan Anang dan Ashanty menggelar pesta ulang tahun anak kedua mereka, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah yang pertama, Minggu, 29 Oktober 2017. Ulang tahun Arsya digelar mewah di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan. 

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Anang dan Ashanty mengungkapkan bahwa pesta ini digelar bukan untuk ajang pamer maupun gaya-gayaan. Ia menggelar acara ini agar selalu diingat sebagai kenangan buah hatinya tersebut. 

"Kalau yang gede kan udah mau kado aja. Kalau yang kecil ya kemauan orangtuanya untuk membuat kenangan supaya dia teringat terus. Momen usia satu tahun nanti biar ada videonya buat dikenang-kenang," ungkap Ashanty saat konferensi pers di Grand Sheraton Gandaria, Jakarta Selatan.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Ashanty menyebut perayaan ulang tahun pertama anak laki-lakinya itu mengusung tema Sumpah Pemuda. Mengingat hari kelahiran anaknya yang jatuh pada 28 Oktober tahun lalu.

"Kalau Arsya karena lahirnya pas Sumpah Pemuda tapi baru dirayain hari ini, jadi mas Anang mau terserah dirayain tema apa aja yang penting ada Sumpah Pemuda-nya. Makanya kami pakai kayak gini army look, gitu," katanya.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Lebih lanjut, untuk memberikan kenyamanan para tamu undangannya, ia menyulap area ballroom hotel menjadi area yang nyaman dengan berbagai permainan.

"Kan ulang tahun anak, jadi harus banyak permainan. Harusnya outdoor sih. Cuma kan Oktober sering hujan kan nanti takutnya berantakan. Akhirnya pilih di dalam gini, dan alhamduljllah lancar bisa dipasang mainan anaknya," ujarnya.

Kegiatan yang digelar sore hari ini pun dihadiri sejumlah selebriti. Terlihat ada Verlyta Evelyn, Bebi Romeo, Ussy Sulistyawati hingga Titi Kamal.

Terkait dengan biaya yang dikeluarkan untuk penyelenggaraan pesta ini, Ashanty enggan membeberkannya.

"Intinya enggak memaksakan sampai harus gimana gitu. Ya bikin pesta sesuai kemampuan saat ini. Enggak ada yang dipaksakan. Alhamdulillah sih kebetulan sekarang lagi ada," ujarnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya