Nicholas Saputra Foto Bareng Aktor Hollywood, Ganteng Mana?

Nicholas Saputra dan Eddie Redmayne
Sumber :
  • instagram.com/omega

VIVA – Nicholas Saputra berpose dengan aktor pemenang Oscar, Eddie Redmayne, di Italia, Minggu, 29 Oktober 2017, waktu setempat. Keduanya menghadiri acara yang diselenggarakan OMEGA, brand jam tangan di mana Eddie bertindak sebagai ambassador-nya.

Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

Foto Nicholas dan Eddie dipajang OMEGA melalui Insta Story-nya. Sama-sama mengenakan dasi kupu-kupu, keduanya tampak gagah dengan pose serupa. Nicholas dan Eddie seolah kompak dengan memasukkan satu tangannya ke dalam saku celana masing-masing.

Foto ini sontak menuai komentar dari para warganet. Di-posting ulang sejumlah penggemar, warganet menanggapi positif pertemuan keduanya.

Punya Reputasi Jempolan, Pendapatan Nicholas Saputra Bikin Penasaran

"Tiap kali nongol, beritanya (Nicholas) berkelas," tulis seorang penggemar.

"Gak kalah deh sama aktor hollywood,, so proud of you," tulis lainnya. 

Nicholas Saputra Masuk Dapur, Berbagi Resep Nasi Bakul - Ayam Bakar

Nicholas Saputra populer sebagai Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta. Nicholas dikenal sebagai salah satu aktor yang tak banyak diiringi berita-berita sensasional. Belum lama ini, aktor 33 tahun tersebut masuk ke dalam salah satu dari 100 wajah tertampan tahun 2017 versi TC Candler. 

Sementara itu, Eddie Redmayne semakin naik namanya setelah memenangkan piala Oscar untuk perannya sebagai Stephen Hawking dalam The Theory of Everything. Eddie tengah sibuk memerankan film spin-off Harry Potter, Fantastic Beast and Where to Find Them.

Nicholas Saputra.

Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

Aktor tampan Nicholas Saputra mengaku sangat menyukai kopi. Kecintaannya terhadap minuman berkafein itu dimulai sejak kuliah hingga hobinya traveling.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022