Foto Lawas Artis-artis Terungkap, Bikin Malu Enggak Ya?

Eunji personel A Pink
Sumber :

VIVA – Di saat banyak idola Korea sudah terlihat sempurna sejak kali pertama debut, beberapa idola lainnya justru harus berjuang untuk bisa mendapat tampilan sempurna seperti yang terlihat saat ini. 

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Lima idola yang kini dikenal cantik serta memiliki tubuh proporsional yang mampu membuat banyak wanita merasa iri, ternyata dulu juga seperti wanita biasa yang harus berhadapan dengan masalah berat badan. Dilansir Koreaboo, Senin, 30 Oktober 2017, berikut kelima idola cantik tersebut.

Sulli

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Saat debut sebagai anggota girlband, penampilan Sulli sangat berbeda dari saat ini. Gadis 23 tahun tersebut dahulu memiliki tubuh yang cukup berisi dan pipi chubby. Tapi lihatlah dia sekarang, tubuh tinggi semampai dan wajah tirus membuat Sulli terlihat seperti boneka.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Eunji Apink

Artis dan juga anggota girlband Apink ini dahulu juga memiliki masalah klasik yang dihadapi wanita, paha dan lengan besar. Tapi sekarang, tubuhnya sangat langsing meski chubby di bagian wajahnya masih tersisa. 

Suzy

Kekasih aktor Lee Min Ho ini dikenal sebagai cinta pertama bagi pria di Korea Selatan. Memiliki tubuh tinggi dan kurus tidak akan membuat banyak orang lupa bagaimana penampilan Suzy saat awal debut. Bintang drama While You Were Sleeping ini dahulu berwajah chubby dan memiliki paha yang besar. 

Minah Girls' Day

Dikenal memiliki tubuh seksi dan bersuara merdu, foto Minah yang dahulu pasti akan membuat banyak orang tercengang. Dia sama saja seperti wanita pada umumnya yang menghadapi masalah dengan lemak di bagian perut. Dalam foto yang beredar, perut Minah terlihat menyembul dari balik celana jeans. 

Chaeyeon DIA

Penampilannya yang sekarang jauh berbeda dengan awal dia debut. Chayeon memiliki tubuh seperti buah pear, di mana bagian bawah tubuhnya besar, sementara bagian atas kecil. Kini Chayeon terlihat semakin cantik dengan tubuh mungilnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya