Lewat Olahraga Ini, Prilly Latuconsina Luapkan Emosi

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA – Artis muda Prilly Latuconsina, semakin rajin melakukan olahraga. Saat ini, dia menekuni olahraga bela diri Muay Thai.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Ketika ditanya alasannya memilih muay thai, dara 21 tahun itu mengaku bisa meluapkan emosinya melalui olahraga tersebut.

"Aku kan orangnya bosenan, dan buat aku salah satu olahraga yang paling enggak ngebosenin adalah Muay Thai. Karena aku bisa tonjok-tonjok, tendang-tendang, lari-lari, ya anggap saja numpahin emosi dan segala macam," ujar Prilly saat ditemui beberapa waktu lalu.

Si Salam dari Binjai dan Peraih Emas PON XX Papua Bakal Duel

Meski demikian, Prilly pun mengakui awalnya terpengaruh beberapa artis lain, yang lebih dulu menggeluti olahraga bela diri ini.

"Kalau soal ngikutin sih kebetulan aku juga kenal PT (personal trainer) aku dari Teh Melly Goeslaw, jadi yang pasti aku ngikutin yang lain juga. Lihat yang lain kayaknya Muay Thai asik deh," kata Prilly.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Selain Muay Thai, Prilly mengaku juga tengah menggeluti beberapa olahraga lainnya. Sebab, dia mengaku sangat berupaya menjaga bentuk tubuh, akibat kebiasaan ngemil yang sukar dihindarinya.

"Aku lagi gencar-gencarnya Muay Thai, terus zumba. Bahkan kalau lagi ada waktu senggang aku tuh suka berenang. Jadi olahraga apa saja sih, aku suka," ujarnya.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022