Alasan Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata Belum Menikah

Jessica Mila
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kisah cinta artis Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata semakin serius. Keduanya kerap mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Kabarnya, pasangan ini akan segera meresmikan hubungan tersebut ke pelaminan. 

Yakup Hasibuan Ungkap Kondisi Jessica Mila Usai Melahirkan Anak Pertama

Saat disinggung soal tersebut, Mila membantahnya. Ia mengaku masih ingin fokus dengan pekerjaannya di dunia hiburan. 

"Ya belum lah, nanti saja. Aku sendiri masih ingin fokus di karier. Jadi itu bukan prioritas utama. Kita masih muda," kata Mila saat ditemui di Jakarta.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

Mischa yang menemani kekasihnya itu menambahkan mereka baru akan membahas soal pernikahan, saat dirasa sudah siap untuk melanjutkan jalinan asmara ke jenjang pernikahan. 

Sebab, menurutnya masih banyak hal yang harus diselaraskan di antara mereka berdua, untuk lebih mengenal pasangannya secara lebih mendalam.

Ungkap Arti Nama Anak, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Berjuang Cari yang Pas

"Daripada mempercepat segala sesuatunya, nanti tiba-tiba di tengah jalan nemuin yang enggak suka dan enggak cocok, ya just go with the flow saja lah," ujarnya.


 

Jessica Mila, Yakup Hasibuan dan sang buah hati.

Anaknya dengan Jessica Mila Disebut Mirip Otto Hasibuan, Begini Tanggapan Yakup Hasibuan

Keluarga kecil Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tengah diselimuti kebahagiaan setelah kelahiran anak pertamanya pada Rabu 20 Maret 2024, berjenis kelamin perempuan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024