Video Masa Lalu Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Akun Youtube bernama Tom Cat mengunggah video Laudya Cynthia Bella hendak membuat tato. Dalam video yang diunggahnya, terlihat Bella masih muda dan belum berhijab.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Dalam video tersebut, Bella ditemani Melly Goeslaw dan Meriam Belina. Diketahui, tempat Bella merajah tubuhnya itu berada di Bandung. Ken Studio namanya. 

Tato tersebut, terletak di bagian pinggul Bella. Dalam video berdurasi lima menit 17 detik itu nampak pinggul Bella sebelah kanan yang di tato. Bahkan, Bella sesekali terlihat sambil merokok di sela-sela pembuatan tato tersebut.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Enak banget, tempatnya steril. Aku yakin karena tato, takut sama jarumnya, sangat sensitif. Apalagi amit-amit jabang bayi bisa penyakit, bisa AIDS segala macam, enggak ada yang tahu bersih apa enggak," kata Bella.

Bella juga menjelaskan, kemungkinan dirinya akan membuat tato lagi setelah itu. Kini, Bella telah hijrah. Ia memutuskanm berhijab dan telah dipersunting Engku Emran. Masihkah ada tato itu di bagian tubuhnya?

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Saat dikonfirmasi hal tersebut, sang manajer, Rita seolah tak menjawab. Ia mematikan telepon, setelah mendengar pertanyaan soal tato Bella.

"Oh udah, udah hmm, hmm," kata Rita, kemudian sambungan telepon terputus.

Video masa lalu Bella tersebut, memang menjadi sorotan. Warganet berlomba-lomba memberikan komentar soal tato Bella. “Ternyata, dulunya merokok dan punya tato ya?” kata salah satu warganet. “Hmmm, ga kaget namanya juga artis,” ujar yang lainnya.

Meski demikian, beberapa warganet tak terlalu mempersoalkan hal tersebut. “Semua orang pasti punya masa lalu, kita doakan yang terbaik untuk Bella,” kata yang lainnya. “Masa lalu biarlah berlalu. Yang penting sekarang Bella sudah bertobat,” ujar yang lainnya membela. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya