Jessica Iskandar Berharap Cafe-nya Jadi Rezeki Buat Barrack

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Sukses di layar kaca, aktris dan juga komedian cantik Jessica Iskandar dalam waktu dekat akan membuka cafe pertamanya di Semarang, Jawa Tengah.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Ibu satu anak langsung terbang ke Semarang untuk menghadiri pembukaan cafe perdananya yang diberi nama 'Barrack Bakery Cafe'.

"Ya hari Minggu, 5 Oktober 2017, aku ke Semarang mau hadir di grand opening cafe baru aku," kata Jessica saat berbincang dengan Viva.co.id di Studio ANTV, Senin, 30 Oktober 2017.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Selain Semarang, Jessica akan membuka cafe keduanya di Bandung, Jawa Barat. Lantas apa alasan wanita berusia 29 tahun itu memilih Bandung?

"Rencananya abis Semarang, kita buka di Bandung," kata Jessica.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

"Ya karena kan kita bersaing, aku ngasih kualitas dan rasa itu enggak bisa bohong. Makanya kita bekerja keras di sana (Bandung)," kata Jessica.

Jessica berharap cafe pertamanya ini bisa sukses dan diterima seluruh masyarakat. "Iya, brand aku pakai nama anak aku, seiring berjalannya waktu, semoga ini menjadi rezeki anak aku. Semoga bisa diterima," kata Jessica.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022