Kim Joo Hyuk Meninggal, Running Man Tunda Syuting

Kim Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Rencana rekaman acara variety Running Man terpaksa ditunda karena kabar kematian tiba-tiba aktor Kim Joo Hyuk. Hal ini karena kekasihnya, Lee Yoo Young tengah syuting Running Man di Busan saat kabar kematian Kim Joo Hyuk pertama kali diketahui.

Aktor Drama Korea Weak Hero Class 1, Na Chul Meninggal Dunia

Lee yang juga seorang artis ini terkejut atas kabar meninggalnya sang kekasih sehingga tidak bisa melanjutkan syuting. Dia meminta maaf dan pengertian dari para staf dan segera kembali ke Seoul.

Menurut keterangan agensi Lee Yoo Young, saat mendengar kabar tersebut Lee berulangkali meminta untuk memastikan kebenaran tentang kematian kekasihnya.

Profil Jason David Frank, Power Rangers Hijau Idola Anak-anak pada Masanya

Sebagaimana diketahui, pasangan ini mengaku secara terbuka telah menjalin hubungan asmara pada akhir tahun lalu dan berencana menikah di akhir tahun ini.

Dilansir Allkpop, perwakilan SBS menjelaskan alasan penundaan syuting mereka di Busan.

Aktor Dwayne Hickman Meninggal Dunia 

"Syuting di Busan tiba-tiba harus dihentikan ketika kami mendengar kabar duka. Semua anggota dan tamu juga telah kembali dari Busan," ucap mereka. (one)

Iqbal Pakula

Innalillahi, Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia

Aktor Iqbal Pakula meninggal dunia pukul 02.30 WIB di Rumah Sakit Siloam Semanggi. Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu sahabatnya, Hedi Yunus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2023