Alasan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bisa Ilegal

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA – Hari ini, bertepatan dengan perayaan Halloween, pasangan aktor Song Jong Ki dan Song Hye Kyo menggelar pesta pernikahan mereka. Resepsi yang diadakan di The Shilla Seoul pukul 16.00 waktu setempat itu akan berlangsung tertutup dan hanya dihadiri 300 undangan.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Punya nama belakang yang sama, keduanya kerap disebut sebagai Song Song Couple. Namun, ternyata hal tersebut bisa jadi perbuatan melanggar hukum. Sebab, dulu di Korea Selatan, ada aturan yang melarang pernikahan bagi warga yang punya nama belakang sama.

Dilansir dari Drama Fever, pada 31 Oktober 2017, aturan itu berasal dari The Korean Civil War Code yang digunakan oleh pengadilan konsitusional Korea sejak 1997. Di masa itu, anak yang lahir dari orangtua bernama belakang sama akan kesulitan untuk mendaftar sekolah.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Masalahnya 55 persen warga Korea punya nama belakang Kim, Park, Lee, Choi, atau Chong. Untungnya sejak 2005, aturan tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Selamat untuk Song Song Couple!

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Laporan: Maria Margaretha Delviera

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024