Istri Giring Trauma, Atap Rumah Roboh Nyaris Menimpanya

Giring Nidji dan istrinya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Giring Ganesha atau yang akrab disapa Giring Nidji, beberapa hari lalu mendapat musibah karena salah satu atap kamar di rumahnya roboh dan hampir mencelakai anak dan istrinya.

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Beruntung, Giring berhasil melindungi mereka, dengan mengorbankan punggungnya hingga tertimpa robohan atap kamar. Namun, Giring mengakui Cynthia sang istri mengalami sedikit trauma akibat kejadian itu, karena dia memang tengah mengandung saat ini.

"Dia cuma bisa tidur tenang kalau lagi ada saya. Tapi tadi malam udah bisa tidur sih," ujar Giring saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 30 Oktober 2017 malam.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

Giring menceritakan, trauma kecil yang dialami sang istri akibat kejadian itu bahkan sampai sempat membuat Cynthia mengalami kontraksi pada kehamilannya.

"Waktu saya lagi diundang di Istana Bogor, istri saya kontraksi, mungkin karena tegang kali ya. Tapi sekarang sudah enggak sih," kata Giring.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

Meski demikian, Giring mengaku bersyukur karena kejadian atap kamar yang roboh itu tidak sampai mencelakakan salah satu di antara anggota keluarganya.

Namun, dengan terpaksa, Giring dan keluarganya pun harus mengungsi tidur di kamar bawah rumahnya, sementara lantai dua tempat atap roboh itu dibiarkan kosong sementara untuk direnovasi.

"Kita masih mengungsi di bawah, jadi semua tidur bareng gitu. Jadi di atas kosong," ujarnya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya