Deretan Seleb Terkenal Hadiri Nikah Song Joong Ki

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA – Senyum bahagia terpancar dari wajah artis cantik Song Hye Kyo. Bintang Full House ini tak hentinya menebar senyum di hari pernikahannya. Ya, hari ini memang artis cantik tersebut resmi dipersunting oleh aktor tampan Song Joong Ki.  

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Pernikahan yang digelar di ruang terbuka Hotel Shilla, Korea Selatan ini dihadiri 300 undangan dari kerabat terdekat termasuk dari kalangan selebriti.

Acara pernikahan keduanya pun lebih mirip seperti ajang penghargaan, di mana sederet selebriti ternama tampak menghadiri memberikan doa bagi pasangan beda usia tersebut. Dari foto yang beredar secara online, terlihat beberapa artis yang dikenal dekat dengan pasangan ini muncul di pernikahan.

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Artis Zhang Ziyi terlihat cantik saat berfoto dengan pengantin pria. Zhang Ziyi sebelumnya pernah bekerjasama dengan Song Joong Ki lewat Hurry Up Brother, sebuah program televisi dari China.

Artis lain yang terlihat antara lain aktor Cha Tae Hyun dan Park Bo Gum, keduanya sama-sama berada di agensi yang sama dengan Song Joong Ki, yaitu Blossom Entertainment. Si tampan Park Bo Gum seperti sudah diketahui sebelumnya, akan memainkan piano untuk kedua mempelai di hari bahagia mereka.

Angga Yunanda Pamer Foto bareng Song Joong Ki, Gantengan Siapa?

Dari akun Twitter@aurorarain, terlihat aktor So Ji Sub juga datang ke acara pernikahan pasangan yang kerap disebut Song Song couple ini. Artis cantik Park Bo Young yang santer digosipkan dengan lawan mainnya Park Hyung Sik juga terlihat menghadiri acara pernikahan bintang papan atas Korea Selatan tersebut.

Pasangan yang cintanya semkin berkembang setelah membintangi drama Descendants of the Sun ini juga tak lupa mengundang sesama pemain dalam drama tersebut. Seperti Kim Min Seok, Kim Ji Won juga tampak hadir. Sedangkan aktor yang juga sahabat Song Hye Kyo, aktor tampan Yoo Ah In, juga tampak menghadiri pernikahan sahabatnya. (hd)

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Dalam sorotan gemerlap industri hiburan Korea Selatan, tahun 2023 menjadi saksi pernikahan pasangan artis yang berhasil mencuri perhatian publik. Berikut daftar selebriti

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023