Resmi Bercerai, Caisar Siap Menikahi Kekasihnya

Caisar Aditya
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Caisar Putra Aditya atau akrab disapa Caisar mengaku siap menikah kembali jika dia dan Indadari resmi bercerai. Kabar kesiapan Caisar akan menikah usai bercerai terlontar dari mulut Indadari.

Istri Baru Caisar Mantan Sopir Indadari?

Saat tim Viva.co.id mengonfirmasi kabar tersebut, Caisar pun membenarkannya. "Ya insya Allah kalau semua beres (cerai) ya nikah lagi dong," kata pria berusia 28 tahun itu saat berbincang di Studio ANTV, Selasa, 32 Oktober 2017.

"Ya saya sudah ada (pacar), dia (Indadari) juga sudah ada (pacar). Kalau sudah sendiri ya enggak apa-apa kan nikah lagi," katanya.

Sederhana, Caisar Pilih Bulan Madu ke Kebun Raya Bogor

Caisar mengaku jika bukan hanya dirinya yang sudah memiliki calon istri. Dirinya pun telah mengetahui jika Indadari telah menemukan pria pengganti dirinya.

"Ya sama-sama tahu kok, calon saya juga orang enggak jauh-jauh, dia ada (calon suami) saya juga ada (calon istri). Ya saling support saja lah," kata Caisar.

Cuma 3 Bulan Pacaran, Caisar Pede Lamar Intan

Ingin bahagia menjadi alasan utama Caisar segera menikah. Lantas trauma kah Caisar dengan perceraiannya?

"Saya menikah ingin bahagia dan membahagiakan orang banyak. Enggak lah, saya enggak trauma sama pernikahan. Jalani apa yang ada di depan," katanya. (one)

Caisar Aditya

Dituding Gunakan Obat Terlarang dan Live 24 Jam, Ini Kata Caisar

Caisar membantah telah menggunakan obat terlarang. Dia mengaku akan beristirahat selama dua jam jika merasa kelelahan saat live.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2022