Manisnya Foto-foto Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Resmi menikah pada 31 Oktober 2017, akhirnya setelah menunggu- nunggu, pihak agensi dari kedua artis papan atas Korea Selatan ini merilis foto resmi dari keduanya. 

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Blossom Entertainment, agensi dari Song Joong Ki dan UAA, agensi dari Song Hye Kyo membagikan foto-foto dari pengantin baru tersebut yang menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul.

Pada foto-foto tersebut, pihak agensi memberikan tulisan tentang ucapan terimakasih dan berharap dukungan semua pihak bagi pasangan yang tengah berbahagia tersebut. 

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

"Kami menghargai perhatian dan cinta yang besar untuk pernikahan ini. Ini (pernikahan) selesai dengan sukses dengan ucapan selamat dari berbagai pihak. Ini (pernikahan) digelar secara terbatas. Kami sekali lagi meminta pengertiannya karena tidak bisa mengambil gambar karena terbatasnya lokasi," tulis agensi seperti dilansir Allkpop, Rabu 1 November 2017.

Mereka juga memberikan informasi lebih rinci yang mengatakan bahwa sahabat dari kedua mempelai memberi dukungan cukup besar untuk pasangan yang kerap dijuluki Song Song Couple ini. 

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

"Teman lama Song Joong Ki, Lee Kwang Soo menjadi MC, sedangkan Yoo Ah In membacakan surat, dan Ock Joo Hyun menyanyikan lagu ucapan selamat. Keduanya akan membayar cinta yang diberikan dengan hidup bahagia selamanya."

Dari foto yang resmi yang dibagikan, tampak Song Joong Ki terlihat tampan dengan setelan jas berbahan beludru lengkap dengan dasi kupu-kupu, sedangkan Song Hye Kyo terlihat cantik dalam gaun pengantin berlengan panjang. 

Sedangkan di foto lainnya, tampak pasangan rupawan ini bergandengan tangan dengan konsep jadul hitam putih. Bintang Full House tersebut tampak cantik meski hanya mengenakan gaun panjang bermotif, dan rambut diikat ke belakang, sementara Joong Ki tampak tampan dengan celana panjang dan kemeja lengan panjang warna putih. 

Dan satu lagi foto manis, di mana aktor kelahiran 1985 tersebut tersenyum bahagia dengan menyembunyikan kedua tangan di belakang tubuhnya sambil membawa banyak balon, Song Hye Kyo sendiri di foto lainnya terlihat cantik dengan tudung pengantin tengah memandang tersenyum dan ada cincin di jari manis tangan kirinya. 

Foto pasangan ini membuat warganet yang melihat tak hentinya mengagumi wajah mereka yang terlihat rupawan di setiap foto. 

"Aku hanya bisa bilang 'Waaah' "woooh" di setiap foto. Mereka terlihat bersinar, dan yang terpenting terlihat bahagia," tulis seorang warganet. "Benar-benar pasangan yang rupawan," kata lainnya menimpali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya