Aurelie Moeremans Akui Cita-Citanya Tak Tercapai

Aurelie Moeremans
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Setiap anak memiliki cita-cita saat masih kecil meski pada akhirnya saat beranjak dewasa tidak semua anak bisa menggapai cita-citanya karena justru menemukan passion di bidang lain.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Begitupun dengan artis cantik satu ini. Siapa sangka Aurelie Moeremans pernah memiliki cita-cita yang bisa dibilang cukup langka. 

Aurelie yang ditemui usai jumpa pers peluncuran buku dan trailer film Mau Jadi Apa? Di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta Timur, mengaku saat kecil dia memiliki cita-cita yang jarang dibayangkan anak pada umumnya. 

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Pas kecil mau jadi astronot, begitu gede mau jadi dokter, tapi sekarang malah jadi aktris. Kayak enggak nyambung gitu," ujarnya sambil tertawa, Selasa, 31 Oktober 2017. 

Terlibat dalam sebuah film yang menceritakan kehidupan nyata seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Bandung, kekasih penyanyi Marcello Tahitoe ini mengatakan lewat film ini orang- orang bisa bernostalgia dengan masa kuliah mereka. 

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

"Ringan, lucunya dapat, bikin orang bernostalgia juga karena musiknya 90an, terus syutingnya jauh banget di Jatinangor," tuturnya. (mus)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024