Ditinggal Nikah, Siti Badriah Move On

Siti Badriah
Sumber :
  • instagram siti badriah

VIVA – Pedangdut Siti Badriah tak ingin larut dalam kegalauan, karena ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih Haydar Ali Assegaf. Ya, Haydar menikahi seorang wanita bernama Sitta Jamila pada 8 Oktober 2017 di Masjid Agung Semarang, Jawa Tengah.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Untuk itu, Sibad, begitu sapaannya terus mencari kesibukan baik menyanyi dan dunia seni peran.

"Iyalah (galau), loh, hahaha. Ya, aku lagi menyibukkan diri saja, supaya enggak terlalu kelihatan kalau lagi galau. Kalau di lokasi kan, mau bagaimana pun ya kerja," kata Sibad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Pelantun Berondong Tua itu tak menaruh dendam, atau kesal yang mendalam dengan Haydar. Tak jodoh, bagi Sibad tak masalah.

"Galau cuma sebentar doang cuma beberapa hari saja. Ketika sudah tahu sahabat, aku itu bisa bahagia ya sudah," ujar wanita kelahiran Bekasi ini.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Sudah move on? Sibad mengaku sudah. Namun, belum mendapatkan pujaan hati yang baru.

"Belum laku, hahaha. Trauma iya, maksudnya jadi lebih hati-hatilah. Kalau ada yang minta 'yuk pacaran yuk' itu jadi lebih hati-hati," ujar Sibad. (asp)

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024