Laudya Cynthia Bella Akan Ajarkan Ini ke Aleesya

Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dan Aleesya
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Setelah menikah, kehidupan Laudya Cynthia Bella berubah drastis. Tidak hanya menjadi seorang istri, bintang film berusia 29 tahun ini juga harus langsung menyesuaikan diri sebagai sosok ibu yang baik bagi Engku Aleesya.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Sang suami yang merupakan pria Malaysia tersebut telah memiliki putri dari pernikahan sebelumnya dengan bintang film Malaysia, Erra Fazira. Dalam merawat anak, Bella mengaku terinspirasi dari sosok ibunya.

“Mama adalah sosok yang apa adanya dalam arti sangat jujur. Beliau jarang sekali mengeluh. Aku bersyukur dilahirkan oleh mama, sebab kita enggak bisa memilih oleh siapa kita dilahirkan di dunia,” ujarnya menambahkan.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Ia mengaku sangat dekat dengan mamanya, bahkan saat kerja dan liburan pun selalu ditemani sang mama.

“Aku bisa cerita apa saja ke mamaku, seperti sahabat. Makanya, aku juga ingin bisa menjadi sahabat dengan Aleesya. Walaupun aku bunda kamu, tapi aku juga bisa loh jadi teman. Aku mau anakku bisa jujur apa adanya kepadaku, seperti akupun begitu ke mama,” tutur Bella ketika ditemui di acara launching label hijab miliknya, L by LCB pada, Selasa 31 Oktober 2017. 

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

Aleesya yang sekarang berusia 8 tahun, sempat bikin heboh warganet karena paras cantiknya dalam foto-foto pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran 8 September 2017 lalu. 

Maria Margaretha Delviera/VIVA.co.id 

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023