Happy, Rahasia Wanda Hamidah Tetap Cantik di Usia 40

Wanda Hamidah
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Menginjak usia 40 tahun, artis Wanda Hamidah masih terlihat cantik dan awet muda. Ketika ditanya apa rahasianya dalam menjaga kecantikan tersebut, mantan anggota dewan itu pun mengaku hanya menggunakan cara-cara alami dan sama sekali tidak memakai perawatan berbahan kimia.

Jadi Korban Mafia Tanah Seperti Nirina Zubir, 4 Artis Ini Tolak Dukung Salah Satu Capres

"Di usia 40 ini saya belum pernah botox, belum pernah pakai alat-alat kimiawi, yang alami aja. Alhamdulillah kalau masih di bilang cantik," ujar Wanda saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Wanda menegaskan, salah satu rahasia tampil awet muda adalah menjalani kehidupan dengan bahagia, dan tentunya mengurangi stres serta hal-hal yang bisa menekan aspek psikologis.

Gak Terkenal, Anak Wanda Hamidah Gagal Main Film

"Ya saya hanya happy. Kalau kitanya happy akan terpancar kecantikannya. Justru kalau stres tidak akan terpancar aura yang bagus," kata Wanda.

Selain itu, olahraga pun diakui Wanda menjadi salah satu kunci untuk menjaga kebugaran dirinya.

Tips Bugar Ala Wanda Hamidah Hingga Fira Basuki

Dia mengaku telah cukup lama menggeluti meditasi yoga karena manfaat yang dihasilkan benar-benar sangat terasa bagi kesehatan tubuhnya.

"Yoga itu olahraga paket lengkap. Bukan cuma fisik tapi juga mengatur emosi jiwa. Biasanya, orang yang melakukan yoga emosinya lebih stabil. Terus dengan olahraga kita jadi nggak stres. Malah jadi happy dan fresh," ujarnya.

Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah Protes ke MUI Gegara Masjid Istiqlal Sajikan Makanan dari Brand Pro Israel

Baru-baru ini mantan model Wanda Hamidah melayangkan protes keras terhadap pihak pengurus dari Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat karena menyuguhkan makanan pro Israel.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024