Tangisan Song Joong Ki Saat Menikahi Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar Selasa, 31 Oktober 2017, menjadi sorotan. Pasangan ini melangsungkan pernikahan dengan konsep outdoor di Hotel Shilla, Seoul. Pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati di depan 300 undangan, di antaranya keluarga dan sahabat pasangan ini. Pernikahan pasangan ini tertutup untuk media. Penjagaan superketat. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Pasangan ini menyusuri altar di hadapan para tamu, dengan wajah yang penuh kebahagiaan. Hye Kyo mengenakan busana pengantin berwarna putih dengan model klasik. Sementara make-up sang artis sangat minimalis, tetapi ia tetap terlihat cantik dan elegan. Sedangkan Joong Ki memakai tuksedo berwarna hitam. 

Setelah mengucapkan janji setia, Song Song Couple saling berciuman bibir. Ini dianggap momen paling berkesan dalam pernikahan pasangan tersebut. Selain itu, keduanya juga memberikan penghormatan kepada orangtua mempelai pengantin. Pasangan pengantin ini berbagi pelukan hangat dengan orangtua mereka. "Itu adalah momen emosional," kata sumber.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Momen tersebut juga diwarnai dengan tangisan mempelai pria. Joong Ki tampak meneteskan airmata saat upacara pernikahannya. 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, sejumlah selebriti menghadiri acara pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo. Para selebriti itu di antaranya adalah Lee Kwang Soo, Park Bo Young, Park Bo Gum, Haha, Kim Jong Kook, Kim Ji Won, Park Hyung Sik, Lee Donghae, Minho, Junho dan juga So Ji Sub.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Tampak juga artis cantik Tiongkok, Zhang Ziyi ikut memberikan ucapan selamat untuk pasangan pengantin baru ini. 


 

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024