Cover Lagu Dua Lipa Pakai Gitar, Dian Sastro Tuai Pujian

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Dok. Screenplay Productions/Films

VIVA – Selain akting, Dian Sastro ternyata juga bisa bermain gitar, seperti dalam adegan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang diperaninya. Pemain film Kartini ini menunjukkan kemampuannya bernyanyi diiringi dengan gitar saat meng-cover lagu Dua Lipa, Lost in Your Sight.

Dita Karang Ungkap Perjuangannya Jadi Artis K-Pop

Setelah mengunggah versi pendek di Snapgram, video cover lagu berdurasi satu menit tersebut diunggah oleh Dian ke akun Instagram pribadinya, @therealdisastr pada Selasa malam, 31 Oktober 2017.

“Akhirnya di-upload juga deh video yang lebih full lagu ini. Maaf enggak lancar main gitarnya, terakhir main gitar udah lama banget dan udah enggak pernah latihan sama sekali. Nyari chord-nya baru sore ini. Btw maaf liriknya masih salah-salah terus,” tulis Dian dalam keterangan unggahannya.

Dian Sastro Gak Terima Debut K-Pop Dita Karang Dianggap Cuma Beruntung

Dian mengaku sampai bermain gitar lagi karena dirinya sangat suka dengan lagu Dua Lipa yang dibawakannya. Tidak sendirian, dalam video tersebut, Dian yang terlihat cantik dalam kemeja berwarna putih juga ditemani oleh putra kecilnya, Shaien.

Thank you Shaien buat nemenin bunda ngafalin lagu ini. Suka banget dengan lagunya Dua Lipa ini, judulnya Lost in your Sight. #differentkindahigh #playingmusicinstrument #andsing.

Potret Lebaran Dian Sastrowardoyo hingga Raffi Ahmad di Tengah Corona

Video yang sudah ditonton sebanyak 900 ribu tersebut dibanjiri oleh komentar positif dari warganet.

“Udah cantik, bisa main gitar, nyanyinya merdu. Terakhir main gitar waktu di film AADC ya mbak..”

Tidak sedikit warganet yang meninggalkan permintaan agar Dian meng-cover lagu lainnya.

“Boleh request lagu lainnya yang Tentang Seseorang ga kak?” kata lainnya.

Laporan: Maria Margaretha Delviera

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya