Justin Bieber Tinggal Serumah dengan Selena Gomez?

Foto masa lalu Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Kebersamaan Justin Bieber dengan Selena Gomez terus berlanjut. Setelah saling mengunjungi rumah masing-masing, sarapan bersama, dan ke gereja bareng, kini Bieber dan Selena dikabarkan semakin tak terpisahkan. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Menurut laporan terbaru, Bieber dan Selena semakin serius satu sama lain. Bahkan, mereka menghabiskan malam bersama di kediaman Selena. Pelantun Love Yourself ini kepergok meninggalkan kediaman Selena di Los Angeles, Senin 30 Oktober 2017 pagi.

Bieber masih menggunakan pakaian yang sama, saat dikenakan ketika mereka tertangkap kamera sarapan bersama di sebuah restoran di California, Minggu 29 Oktober 2017.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Bieber dan Selena terlihat sering bersama beberapa pekan belakangan ini. Bieber sering mengunjungi kediaman Selena. Mereka dekat satu sama lain.

Kebersamaan Bieber dan Selena dikabarkan semakin dekat, sejak artis berambut panjang itu putus dari The Weeknd. Setelah 10 bulan bersama, pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara di antara mereka. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Meski demikian, sumber mengklaim bahwa Selena tak akan kembali ke pelukan Bieber. Mereka hanya berteman dan menjaga hubungan baik, yang selama ini sempat terputus.
 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024