Alexis Ditutup, Begini Reaksi Tora Sudiro

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan tidak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis. keputusan ini menimbulkan pro dan kontra. Lantas, bagaimana dengan tanggapan Tora Sudiro? 

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Mendengar hal itu, Tora memandang sebagai salah satu realisasi Anies Baswedan sebagai guberbur baru Jakarta.

"Mungkin ini bagian dari bapak gubernur merealisasikan janjinya, jadi ya sebatas itu aja saya tahu," katanya saat diwawancara di sela-sela Inews Award di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2017 malam.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Dari apa yang Tora dengar dan baca, prostitusi menjadi salah satu pekerjaan tertua yang pernah ada. Tak mudah memang mengentaskan hal itu, karena bila ditutup satu, akan timbul di lain tempat.

"Saya pernah baca, ada yang mau buat tempat satu daerah prostitusi tapi itu dia ya, gue enggak ngerti pasti ada pemikiran-pemikiran lain yang enggak kita tahu," katanya.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss tersebut juga membantah pernah menginjakkan kaki di Alexis. Maka dengan ditutupnya Alexis, Tora setuju.

"Saya sih setuju aja, orang enggak ngaruh di kehidupan saya, saya orangnya bebas-bebas aja," ujar suami Mieke Amalia itu.

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024