Netizen Kritik Media yang Liput Pernikahan Song-Song Couple

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemarin, telah menjadi sorotan masyarakat luas di dunia. Berita mereka pun menghiasi halaman utama di berbagai media. 

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Pernikahan keduanya yang digelar secara pribadi itu pun menyebabkan, berbagai media dari luar negeri berusaha menangkap sepintas momen keduanya.

Tak sedikit para media asing menggunakan drone untuk menangkap momen dari upacara tersebut. Beberapa media dari China, bahkan menyiarkan pernikahan tersebut.

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

Dilansir dari laman allkpop, Rabu 1 November 2017, media-media tersebut pun secara khusus memesan kamar di The Shilla Hotel di Seoul. Sebuah kamar yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan momen foto terbaik dari pernikahan keduanya dari atas kamar. 

Tak heran, mengapa beberapa momen sakral seperti wedding kiss, bersalaman  dengan orang tua hingga prosesi Song Hye Kyoo yang melempar buket bunga ke arah para tamu. 

Dispatch Rilis Foto Kencan Pertama Song Joong Ki-Song Hye Kyo di Tokyo

Perilaku yang dilakukan oleh para awak media itu pun direspons negatif oleh para warga net. Mereka mengkritik media karena terlalu jauh dan menghancurkan makna pernikahan "pribadi" keduanya. 

Sementara itu, pernikahan pasangan Song-Song itu menjadi trending topik di seluruh dunia dan menjadi pencarian real-time nomor satu di China.

Katy dan Song Joong Ki

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Namun saat ini baik Song Joong Ki dan Katy masih tinggal di kediaman pribadi senilai KRW 20 miliar atau Rp 243 miliar di Itaewon yang juga dihuni oleh orang tua Saunders.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023