Happy Salma 'Ngebet' Ajak Band Indie Ini di Pementasannya

Happy Salma
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris Happy Salma yang memproduseri pementasan teater 'Perempuan Perempuan Chairil', yang akan dilangsungkan di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, pada 11-12 November 2017 mendatang, telah mendapuk sutradara Agus Noor sebagai pengarah peran.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Selain itu, di bagian musik pengiring pementasan itu, Happy pun menggandeng band indie White Shoes and The Couples Company (WSTCC), untuk mengubah lagu berjudul 'Hidup Hanya Sekali' sebagai theme song dari pementasan tersebut.

Happy menjelaskan, tadinya dia dan Agus Noor sepakat untuk memboyong band beraliran retro-pop itu sebagai bagian dari pementasan. 

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Namun, hal itu terkendala dengan kondisi Sari sang vokalis, yang diperkirakan akan memasuki masa bersalinnya pada saat tanggal pementasan berlangsung.

"Saya sama Mas Agus sepakat memilih White Shoes untuk menjadi bagian dari pertunjukan. Tapi ternyata di hari yang sama, Sari vokalisnya ingin melahirkan," kata Happy Salma saat ditemui kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2017.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

"Maka dengan sangat terpaksa akhirnya kami sepakat bahwa Sari tidak bisa digantikan, sehingga dengan berat hati White Shoes hanya menjadi soundtrack-nya saja," ujarnya menambahkan.

Meski merelakan, namun Happy Salma mengaku sebenarnya sangat ingin memboyong band berkonsep 'jadul' itu ke panggung teater garapannya kali ini.

"Padahal saya maunya mereka tampil juga menjadi bagian dari pertunjukan tersebut," ujarnya.

Diketahui, dalam pementasan 'Perempuan Perempuan Chairil' ini, lagu 'Hidup Hanya Sekali" dibuat dalam dua versi. Pertama adalah versi balada yang digubah Ricky Lionardi, dan akan dinyanyikan oleh Reza Rahadian bersama Chelsea Islan dalam pementasan tersebut.

Kedua, yakni versi yang dibawakan oleh White Shoes & The Couples Company (WSTCC), dengan irama yang lebih ceria dan sangat berbeda dengan aransemen yang digubah Ricky Lionardi yang terdengar lebih sendu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya