Oki Setiana Dewi Jadikan Anak Bahan Percobaan

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktivitas bisnis Oki Setiana Dewi seolah tidak ada habisnya. Setelah mempunyai bisnis kuliner dan fesyen, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini merambah ke dunia pendidikan. Pada hari Rabu, 1 November 2017, Oki membuka khursus pembelajaran Alquran, Neuro Nadi Quranic Learning Centre di Rawamangun, Jakarta Timur.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini Kata Oki Setiana Dewi

“Neuro Nadi adalah sebuah teknik belajar Alquran yang sudah ada sejak 2016. Tidak hanya di Indonesia, di Malaysia, Singapore dan New Zealand juga ada. Di Indonesia Alhamdulillah sudah ada 10 cabang. Semoga bisa tersebar dengan cepat.” jelasnya.

Banyaknya masyarakat yang masih buta huruf Al Quran membuat Oki terdorong membuka learning center yang bisa diikuti oleh anak berusia 7 hingga 70 tahun ini.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Uniknya, teknik Neuro Nadi menggunakan sebuah alat ketuk yang sangat membantu anak untuk bisa fokus. Sebelum memutuskan membuka teknik ini untuk umum, Oki sudah terlebih dahulu menjadikan kedua anaknya, Maryam dan Khadeejah sebagai bahan percobaan.

“Saya enggak mau anak-anak terlambat belajar Alquran seperti saya, makanya sebelum saya aplikasikan ke yang lain, anak-anak jadi bahan percobaan saya. Contohnya Maryam jadi lebih excited dan bisa duduk belajar dengan tenang karena adanya alat ketuk ini.” jelas Oki yang akan terjun langsung mengajar kelas Alquran di Nadi Quranic Learning Centre, Bintaro.

Ria Ricis Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Teuku Ryan Diundang?

Laporan: Maria Margaretha Delviera

Film Kiblat

Terpopuler: MUI Minta Film Kiblat Tidak Tayang sampai Harapan Teuku Ryan

Round-up kanal Showbiz VIVA pada Senin, 25 Maret 2024. Salah satunya tentang film Kiblat yang menuai kontroversi hingga pelarangan dari MUI.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024