Genap Usia 80 Tahun, Titiek Puspa Serasa di Surga

Titiek Puspa
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh musisi dan juga artis senior  Titiek Puspa. Tepat hari ini, Rabu 1 November 2017, Titiek genap berusia 80 tahun.

Sederet Artis Lawas yang Menikah saat Usia Senja, Ada yang Diam-diam dari Publik

Sejumlah penyanyi memberi kejutan pada wanita yang akrab disapa Eyang Titiek ini. Beberapa penyanyi itu antara lain, Inul Daratista, Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, hingga Rian d'Masiv.

"Saya orang yang sudah tua ini dicintai oleh sahabat saya. Mbak Acin dan semua yang datang di sini. Duta cinta dan sahabat saya, Inul, semuanya ikut berbahagia," kata Titiek setelah diberi kejutan ulang tahun.

Umur Nyaris Setengah Abad, Kate Winslet Justru Merasa Lebih Seksi

Di umur 80 ia masih tetap ceria dan sehat. Titiek membagi rahasia kesehatannya. Teman-teman positif yang mengelilingi jadi sebagian rahasia. Selebihnya Titiek juga mengaku rajin meditasi dan mendahulukan keluarga.

"Terus terang buat saya di hati saya nomor satu keluarga, nomor dua karier. Walaupun nomor satu, dua itu, negeri saya tetap nomor satu," ujarnya.

69 Tahun Berkarier, Titiek Puspa Rilis 2 Album Digital

Berbagi ke sesama juga jadi salah satu hal yang penting untuk Titiek. Ia percaya akan ada balasan dari setiap tindakan.

"Saya merasa di surga karena di umur 80 tahun masih bisa ke mana-mana. Percayalah bahwa Tuhan akan memberikan untuk orang yang selalu punya maksud baik. Kita enggak usah perhitungan tapi ini tugas manusia," kata pelantun Kupu-kupu Malam itu.

Anak Gugat Ayah Kandung Minta Warisan Rumah dan Harta

Seorang Anak di Situbondo Gugat Ayah Kandung Minta Warisan Rumah dan Harta

Seorang anak di Situbondo nekat menggugat ayah kandungnya sendiri di Pengadilan Agama Situbondo minta warisan rumah. Padahal, kondisi tergugat tengah sakit komplikasi.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023