Perdamaian Jane Shalimar dengan Vanessa Angel Jadi Sorotan

Vanessa Angel
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Setelah sempat berseteru, akhirnya Jane Shalimar dan Vanessa Angel memutuskan untuk berdamai. Mereka mengakhiri permusuhan yang selama ini terjadi di antara kedua artis ini. Kini, keduanya memilih untuk berteman dan menjaga silaturahmi.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Perdamaian itu pertama kali diumumkan dua artis ini, saat mereka menghadiri sebuah acara televisi. Artis yang sama-sama mantan kekasih dari Didi Mahardika ini juga saling memasang foto kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Dalam Instagram miliknya, Jane merasa senang bisa saling memaafkan dengan Vanessa. Ia berharap, Vanessa dapat belajar dari pengalaman masa lalu.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"semoga kelak kehidupanmu dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan..semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu, menjadikanmu sosok yang lebih dewasa di kemudian hari...semangat terus yaaa," tulis Jane. 

Sementara itu, Vanessa juga berterima kasih kepada Jane karena telah membuka mata hatinya. Perdamaian dua artis cantik ini menjadi sorotan warganet. Beragam komentar dari warganet membahas soal akhir dari permusuhan Jane dan Vanessa.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Sayaa suka ka jenn..bijaksana dan dewasaa banget..," tulis salah satu warganet. "senang lihat kalian akur," ujar yang lainnya. "Gitu dong akur, ngapain musuhan karena laki-laki,' kata yang lainnya. "Bahagia aja kalau akur kayak gini," ujar yang lainnya. "Ikut terharu," ujar yang lainnya. "Memaafkan itu adalah sesuatu yang indah," kata yang lainnya. "Semoga berdua bahagia terus," ujar yang lainnya. "Ikut senang lihat mereka akur," kata yang lainnya.

Namun, banyak juga yang berharap, agar perdamaian mereka memang kenyataaan, bukan hanya kepentingan di depan kamera.

"Mudah2an bukan drama," kata yang lainnya. "Asal ga ada udang di balik batu," kata yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya