Terungkap, Alasan Sebenarnya The Weeknd dan Selena Putus

The Weeknd dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • instagram.com/selenagomez

VIVA – Kabar putusnya Selena Gomez dan The Weeknd memang mengejutkan banyak orang, khususnya para penggemar. Tak hanya itu, kabar ini semakin seru disimak dengan kabar kedekatan Selena Gomez dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Berbicara mengenai kandasnya hubungan Abelena (sebutan untuk The Weeknd dan Selena), barangkali banyak yang mengira keputusan ini diambil setelah kabar kedekatan Selena dengan Justin beredar di dunia maya. Namun, ternyata tidak demikian kenyataannya. 

Dilansir laman TMZ, putusnya Selena dengan The Weeknd atau Abel Tesfaye tidak ada kaitannya dengan Justin Bieber. Sejumlah sumber yang dekat dengan Abel dan Selena mengatakan hubungan dua sejoli ini sudah renggang sejak musim panas lalu.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Keduanya sudah jarang bertemu. Abel sibuk dengan turnya, sedangkan Selena disibukkan dengan kegiatan syuting. Abelena juga jarang berhubungan melalui telepon.

Sumber mengatakan bahwa beberapa pekan lalu Abel menghubungi Selena dan menjelaskan mengenai hubungan mereka yang tidak berjalan baik. Ya, mereka akhirnya putus. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Meski demikian, Abel dan Selena tetap berteman baik. Keduanya masih berkomunikasi setelah putus. 

Bagaimana dengan Justin? Sumber mengatakan bahwa pelantun Sorry ini berhubungan dengan Selena setelah mantannya tersebut putus. (art)

Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024