Song Joong Ki Melayat Kim Joo Hyuk Setelah Menikah

Song Joong Ki
Sumber :
  • instagram.com/songjoongkionly

VIVA – Di hari yang sama dengan kabar kebahagiaan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 31 Oktober lalu, berita duka juga menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Kematian aktor veteran, Kim Joo Hyuk meninggalkan rasa kehilangan yang mendalam bagi banyak selebriti Korea. 

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Dilansir dari Allkpop pada 2 November 2017, Song Joong Ki terlihat mengunjungi rumah duka sehari setelah pesta pernikahannya. Banyak juga selebriti lain yang datang ke rumah duka setelah menghadiri pesta Song Song Couple di Shilla Hotel Seoul. Seperti Cha Tae Hyun, Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk, dan Lee Kwang Soo.

Di Korea, menghadiri pemakaman setelah menikah dianggap hal yang tabu. Menanggapi keberanian aktor Descendants of the Sun tersebut, warganet banyak yang memuji Song Joong Ki, meski hadir tanpa ditemani istri tercinta. 

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Rencananya, pemakaman Kim Joo Hyuk akan dilaksanakan pada hari ini, 2 November 2017. Aktor Kim Joo Hyuk tewas setelah kecelakaan tunggal dialaminya. (ren)

Angga Yunanda Pamer Foto bareng Song Joong Ki, Gantengan Siapa?
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Dalam sorotan gemerlap industri hiburan Korea Selatan, tahun 2023 menjadi saksi pernikahan pasangan artis yang berhasil mencuri perhatian publik. Berikut daftar selebriti

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023