Heboh Baju Lamaran Mantan Laudya Cynthia Bella

Afif Kalla dan Tistha Nurma
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mantan tunangan Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla belum lama ini menggelar acara lamaran bersama kekasihnya Tistha Nurma Arfan. Para warganet pun kaget, lantaran Afif melaksanakan pertunangan begitu cepat, yakni dua kali dalam setahun.

Afif Kalla Tunangan, Warganet Komentar Setahun Dua Kali

Tidak berhenti di situ dari beberapa foto, tampak busana lamaran Afif mengingatkan publik saat ia tunangan dengan Laudya Cynthia Bella pada Februari 2017 lalu. Baju yang dipakai Afif serupa, ketika ia melamar Bella.

Afif mengenakan busana seperti kemeja putih, jas hitam, sarong dan kopiah. Perbedaannya pun sedikit yakni saat melamar Bella, Afif mengenakan kacamata sedangkan bersama Tistha dia tidak memakainya.

Laudya Cynthia Bella Siap Dinikahi Keponakan Jusuf Kalla?

Sementara itu, Tishta tampak cantik dengan mengenakan kebaya berwarna cokelat keemasan bertabur payet. Untuk make-up, Tistha terlihat begitu flawless dan minimalis dengan sanggul cantik berhias bunga.

Sebelumnya, hubungan Afif dan Bella telah kandas, setelah beberapa bulan menggelar acara lamaran. Saat ini, Bella pun sudah menikah dengan pria asal Malaysia bernama Engku Emran. (asp)

Laudya Cynthia Bella Segera Menikah dengan Keponakan JK?
Afif Kalla dan Tistha Nurma

Tak Jadi dengan Bella, Afif Kalla Resmi Nikahi Tistha Nurma

Sempat bertunangan dengan Laudya Cyntia Bella.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2017