Franda Terkejut Saat Dinyatakan Hamil

Franda hamil 14 minggu
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Franda dan Samuel Zylgwyn. Sempat menunda memiliki momongan, kini Franda tengah mengandung buah cintanya dengan Samuel. Pasangan ini sangat terkejut saat mengetahui mereka akan segera memiliki anak. Usia kandungan Franda memang masih muda, keduanya masih tidak menyangka jika akan menjadi orangtua.

Lahiran Anak Ke-2, Franda dan Samuel Zylgwyn Banjir Ucapan Selamat

"Kita sama-ama kaget, karena enggak planning (anak) kaget saja," kata Franda saat berbincang dengan VIVA.co.id, di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2017 di 

Tidak seperti ibu yang tengah mengandung, di kehamilan pertamanya ini, Franda tidak mengalami mual dan ngidam.

Samuel Zylgwyn dan Franda Dikaruniai Anak Kedua

"Awalnya itu enggak sadar, dua minggu pertama itu kayak ada yang nyangkut di tenggorokan selama dua minggu, sampai saat ini. Aku kirain maag, karena aku ada maag," katanya.

"Pas setelah cek ke dokter baru tahu aku hamil. Syukurnya enggak ada ngidam yang gimana-gimana," ujarnya menambahkan.

Samuel Zylgwyn Bersyukur, Franda Hamil Anak Kedua

Kini, sejak mengetahui dirinya berbadan dua, sang suami lebih perhatian. "Ya enggak boleh capek paling, dia (Samuel) agak bawel dikit, hehehhe. Pas dengar cerita banyak orang dia lebih protect," katanya. (mus)


 

Samuel Zylgwyn dan Franda.

Cara Jitu Franda Bebas Stres di Rumah, Ternyata Hirup Aroma Ini

Menjalani hidup dengan sehat, harmonis dan bebas stres pun menjadi hal yang diidamkan banyak orang, tak terkecuali bagi presenter Franda.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2022