Derai Air Mata Para Aktor Korea di Pemakaman Kim Joo Hyuk

Kim Joo Hyuk
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kim Joo Hyuk yang meninggal dunia pada Senin, 30 Oktober 2017 sore, hari ini dimakamkan. Prosesi pemakaman berlangsung haru dan berderai air mata.

Kesedihan Artis Cantik Korea soal Kematian Misterius Kekasih

Dari video yang beredari di media sosial, peti jenazah Kim Joo Hyuk dibawa menggunakan mobil limosin berwarna hitam. Saat peti tersebut dimasukkan, keluarga dan kekasih Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young, memberi penghormatan terakhir sambil tertunduk menahan tangis.

Pemakaman juga dihadiri oleh para personel 2 Days 1 Night di mana Kim Joo Hyuk mengisi program tersebut sebagai anggota tetap. Cha Tae Hyun dan Defconn tampak begitu terpukul dan berkali-kali menunduk penuh duka.

Penyebab Kematian Aktor Kim Joo Hyuk Makin Misterius

Wajah sembab lain juga terlihat pada rekan aktor yang ikut menemani Kim Joo Hyuk menuju peristirahatan terakhir. Beberapa yang terlihat antara lain Hwang Jung Min, Lee Joon Ki, Yoo Jun Sang, dan lain sebagainya.

Kim Joo Hyuk meninggal dunia setelah kecelakaan tunggal yang dialaminya. Sempat diduga serangan jantung, penyebab kematian berdasarkan autopsi diketahui karena cedera di kepalanya. Kim Joo Hyuk dikenal sebagai aktor veteran berbakat dan ramah. 

Polisi Rilis Rekaman Black Box Mobil Mendiang Kim Joo Hyuk

Selamat jalan, Kim Joo Hyuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya