Warganet Sayangkan Keputusan Istri Aldi Taher, Gugat Cerai

Aldi Taher dan istri
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Hari ini kabar perceraian rumah tangga Aldi Taher dan istrinya Georgia Aisyah jadi perbincangan publik. Aldi membenarkan soal perceraian itu.

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker

Georgia menggugat cerai Aldi ke Pengadilan Agama pada 1 November kemarin. Namun Aldi belum menjelaskan alasan sang istri menggugat dirinya.

Meski demikian, dukungan dari fans dan netizen berharap Aldi dan Georgia kembali bersama. Tidak sedikit dari mereka tak menginginkan pasangan ini bercerai.

Sheila On 7 Siap Konser di 5 Kota, Aldi Taher Ngebet Tampil Jadi Opening

Dukungan itu muncul di Instagram Georgia Aisyah.

"doakan kalian rukun kembali bahagia menjd belahan jiwa sampai surganya Allah bisa melewati ujian dunia aamiin," tulis netizen.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

"Jgn di ceraikan ka.....kasian ka aldi taher.....btuh pendmpingan krn lg skit.......pleasee," tulis netizen.

"@georgiaisyah Be strong sis, gak usah denger orang ngmg apa.. Yang tau "isinya" ya cuma kamu.. Dan Allah gak tidur.." tulis netizen.

Aldi Taher digugat cerai oleh sang istri, Georgia Aisyah. Berkas gugatan telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2017.

Postingan berkas gugatan juga dipamerkan di akun Instagram @lambe_turah. Aldi yang tak kuasa menahan kesedihan pun turut serta membenarkan kejadian ini lewat akun Instagramnya @alditaher.official.

"Assalamualaikum karna teman2 media dan teman2 semua, mungkin sebagian teman2 sudah membaca postingan sahabat kita @lambe_turah soal gugatan cerai yg di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi)," tulis mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya