Sepatu Mahal Ayu Ting Ting Hebohkan Warganet

Gaya busana Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Ayu Ting Ting memang tak pernah habis menjadi sorotan, terutama warganet. Apapun yang berhubungan dengan Ayu, selalu berhasil menarik minat warganet untuk membahasnya di media sosial. Mulai dari keluarga, anak hingga penampilan Ayu, yang kerap mengenakan barang-barang mewah dengan harga yang fantastis.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Begitu juga saat tampil di sebuah acara televisi, Ayu mengenakan sepatu hitam dengan hak tinggi. Sepatu tersebut keluaran merek ternama dunia. hal itu diungkapkan dalam akun Instagram @tingtingcloset. 

"#AyuTingTing at Brownis today??
-
She wore a pair of #Gucci ‘Marmont Kiltie Loafer Pump’ available on #nordstorm.com for Rp. 11.298.000
," tulis akun tersebut. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Langsung saja postingan tersebut menghebohkan warganet. Mereka dengan cepat langsung mengomentari sepatu mahal pedangdut tersebut. 

"Mehong ya bow, ga mampu eke," kata salah satu warganet. "Sepatu mahal, tapi tetap kampring," kata yang lainnya. "Mahalnyo, tapi asli ga ya?," ujar yang lainnya. "Asli apa KW nih," ujar yang lainnya. "Minjam kali ini, kegedean soale," ujar warganet lain menimpali.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Meski demikian, banyak juga yang membela pedangdut tersebut. Mereka yakin bahwa sepatu tersebut milik Ayu asli karena melihat dari banyaknya acara yang dibintangi penyanyi itu , dan juga jadwal manggung yang padat di luar kota.

"Ayu kan sukses di segala bidang, wajar kalau beli barang mahal," kata warganet yang membela. "untuk menunjang penampilan juga g apa2 selagi dia sanggup... ntar beli yg murah dibilang murahan," ujar yang lainnya. "Yang bilang KW pasti iri dan dengki," kata yang lainnya. "Suka2 yang punya uang kali mau dibeliin apakok situ pada kepo" ujar yang lain membela. "Hidup Ayu, jangan biarkan orang-orang sirik itu senang," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya