Digugat Cerai, Aldi Taher Lakukan KDRT?

Aldi Taher dan mantan istri.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA – Keretakan rumah tangga Aldi Taher dan Georgia, kabarnya diwarnai bumbu kekerasan dalam rumah tangga. Kala itu, Georgia sempat memamerkan tulisan di instagramnya mengenai perlakuan dan kata-kata kasar yang dia terima.

Aldi Taher Bersyukur Banyak Tawaran Pekerjaan di Bulan Ramadhan

Namun, tulisan itu tak ditujukan kepada siapa. Lantas, benarkah Georgia mendapatkan kata-kata kasar dan perlakuan tak menyenangkan dari suaminya sendiri?

"Mungkin ya. Alangkah baiknya nanti malam (jumpa pers), Georgia akan mengungkapkan semuanya," kata Arif Mahfudin Ibrahim, selaku kuasa hukum saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat 3 November 2017.

Aldi Taher Blak-blakan Soal Kehamilan Istri, Ungkap Hal Ini

Arif hanya menjelaskan, perpisahan mereka karena sudah tidak ada kecocokan lagi. Berkas gugatan perceraian telah diajukan wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi tersebut ke pada 1 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Mereka juga sudah tidak serumah lagi, sudah lama sekitar satu bulanan. Georgia mungkin di rumah orang tuanya," ujar Arif.

Aldi Taher Ungkap Kunci Mujarab Agar Pekerjaan Lancar

Sejak kapankah niat berpisah ini timbul di hatinya Georgia? "Kalau niat berpisah sudah lama, bahkan sebelum Aldi jatuh sakit (kanker) malah, sudah goyah," tutur Arif.

Seperti diketahui, Aldi dan Georgia menikah pada 25 Oktober 2014. Namun, sidang perceraian akan berlangsung pada 20 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya