Pengakuan Song Joong Ki Jadi Pengantin Baru

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasti banyak yang penasaran tentang bagaimana kehidupan pasangan selebriti Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, setelah resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin. Banyak meme beredar yang menggambarkan bagaimana kehidupan pasangan beda usia itu usai menikah.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Lewat wawancara yang dilakoni aktor kelahiran 1985 tersebut, dengan majalah Marie Claire, Joong Ki mengungkapkan perasaannya bisa menikah dengan wanita secantik Hye Kyo.

"Aku luar biasa bahagia. Saat aku berpikir tentang proyek terakhirku itu sedikit membuatku kecewa, tetapi aku tidak menyesali keputusanku. Jadi, aku bahagia dan puas. Aku juga bahagia, karena ini adalah salah satu waktu, di mana aku membuat keputusan terbesar dalam hidupku sejauh ini," kata Joong Ki, dikutip dari laman Soompi, Jumat 3 November 2017.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Bintang Battleship Island tersebut menjelaskan alasannya merasa bahagia sejauh ini dengan keputusannya.

"Aku bahagia, karena aku memilikinya. Aku berdiri di satu titik dalam hidupku, di mana aku sangat bahagia," ujarnya.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Pasangan yang kerap disebut Song Song Couple ini sebelum membintangi drama Descendants of the Sun pernah bertemu, saat Hye Kyo membintangi drama That Winter the Wind Blows yang juga dibintangi Jo In Sung, sahabat Joong Ki. (asp)

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024