Harga Fantastis Town House Taylor Swift

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA – Nama Taylor Swift, sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pelantun dari lagu 'Look What You Made Me Do' ini, dikabarkan baru saja membeli sebuah town house di lokasi yang sama dengan town house Taylor sebelumnya. 

Ini Single Baru BTS yang Kalahkan Lagu Taylor Swift

Memang bukan hal yang baru, jika Taylor menginvestasikan pendapatannya pada properti dengan harga yang fantastis, seperti dilansir dari Architectural Digest, Jumat 3 November 2017. Taylor dikabarkan baru saja membeli sebuah town house di kawasan Tribeca, New York, dengan harga yang sangat fantastis, yaitu Rp243 Miliar.

Town house yang terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi dengan empat kamar tidur ini. Memiliki kamar mandi dengan bathtube yang indah, serta ruang tamu yang terlihat modern namun tidak meninggalkan kesan glamor di dalamnya. 

Menurut Studi, Bibir Paling Menarik Ternyata Seperti Ini

Bukan hanya itu Town house wanita 27 tahun itu juga dilengkapi dengan fasilitas mewah lainnya, seperti bisokop mini, ruang gym, pemandian uap, bar dan sebuah rooftop sangat indah yang dapat dijadikan tempat Taylor dan Squadnya berkumpul. 

Namun, yang menjadi keunikan dari town house Taylor ini adalah, letaknya yang hanya berbeda dua rumah saja dari town house yang ia miliki sebelumnya. Hingga saat ini, masih belum diketahui apa yang menjadi alasan Taylor untuk membeli town house yang berjarak sangat dekat dengan rumah lamanya tersebut. Selamat untuk Taylor akan rumah barunya.  (asp)

Ed Sheeran Sabet Dua Piala dari iHeart Radio Awards
Taylor Swift Raih 2 piala Billboard Music Awards

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Hanya dihadiri 200 penonton.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2018