Pengalaman 'Mengerikan' Adinia Wirasti Foto Bareng Fans

Adinia Wirasti
Sumber :
  • Instagram.com/adiniawrst

VIVA – Banyak warga berebut mau berfoto bareng figur publik, apalagi dengan seleb. Masalahnya, banyak selebriti yang enggan melayani permintaan foto bersama. Salah satunya adalah pemain film Critical Eleven, Adinia Wirasti.

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Saat dibahas oleh komika Ernest Prakasa tentang hal itu, Adinia ternyata punya alasan tersendiri. Sama seperti sahabatnya, Dian Sastrowardoyo, yang sangat ketat ketika berurusan dengan foto bareng.

“Waktu abis meeting Cek Toko Sebelah, gue lihat elo nolak fans yang ajak foto. Jawaban elo waktu itu adalah, sorry saya lagi enggak kerja. Kok tega,” tanya Ernest di panggung Susah Sinyal Stand Up Tour yang diadakan di Usmar Ismail Hall, 2 November 2017.

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Mendapat pertanyaan seperti, inilah jawaban Adinia.  “Soalnya gue merasa kayak badut ancol ketika kita layani satu, dua, tiga makin banyak lagi yang mau foto. Menurut gue ada waktu tersendiri untuk melakukan hal itu. Misalnya saat lagi promosi film,” jawab aktris peraih dua nominasi Festival Film Indonesia 2017 kategori pemeran utama dan pemeran pembantu terbaik tersebut.

Adinia juga menceritakan pengalaman pahit yang ia alami ketika diajak foto. “Ada suatu kejadian. Ceritanya gue baru selesai facial. Jadi kalau selesai facial kita enggak pakai make up sama sekali. Gue juga tipe orang yang sangat menikmati ketika enggak pakai make up. Lalu ada ibu-ibu yang minta foto dengan manis sekali. Ya sudah enggak masalah. Tiba-tiba karena rambut gue menutupi muka, seorang ibu menyentil rambut gue sambil bilang, yakin mau foto kayak gini? Dandan dulu gih. Terus ketawa-ketawa,” tuturnya.

Sukses Adinia Wirasti di AACA, Bukti Potensi Perfilman Indonesia di Panggung Internasional

Adinia akan kembali bermain dalam film drama komedi garapan Ernest, Susah Sinyal, yang akan tayang pada 21 Desember nanti. Sebelum tayang, Ernest melakukan promosi berupa tour stand up comedy ke 10 kota di Indonesia bersama 13 komika yang turut berperan dalam film tersebut. (ren)
 

Momen reuni daring para pemain film Ada Apa dengan Cinta (AADC)

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

Pada unggahan itu, keempat bintang AADC tersebut tampak tersenyum ke arah kamera. Instagram stories Sissy itu juga kemudian diunggah ulang atau di-repost yang lainnya.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2024