Postingan Pertama Song Hye Kyo Setelah Menikah

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo,
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Setelah melangsungkan pernikahan yang diadakan di Shilla Hotel Seoul pada 31 Oktober 2017 lalu. Song Hye Kyo mengunggah foto pernikahannya dengan Song Jong Ki di instagram miliknya, @kyo1122 siang ini pada 3 November 2017.

Resmi Jadi Suami Istri, Segini Kekayaan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

“Terima kasih banyak untuk pengertian dan perhatian kalian serta untuk doa yang tulus dengan penuh rasa cinta,” tulis aktris Full House ini dalam bahasa Korea dan Inggris di caption.

Saat ini, Song Hye Kyo dan Song Jong Ki sedang menikmati bulan madu mereka di Eropa. Dilansir dari Soompi, Jumat 3 November 2017, keduanya terlihat tertangkap kamera saat tiba di bandara kota Madrid, Spanyol. Kemungkinan, Song-Song Couple akan mengunjungi beberapa kota indah lainnya di Eropa.

Song Joong Ki Resmi Nikahi Katy Louise Saunders, Ini Sederet Alasannya

Dalam interview yang diterbitkan oleh Marie Claire pada 2 November 2017, Song Jong Ki mengatakan kalau Song Hye Kyo membuat dirinya sangat bahagia.

“Aku merasa sangat bahagia. Saat aku melakukan projek terakhirku, rasanya agak sedih. Tapi aku merasa puas dan bahagia karena aku membuat keputusan terbesar dalam hidupku. Aku bahagia karena aku memilikinya (Song Hye Kyo). Aku berada pada titik tertinggi di mana hidupku sangat bahagia,” tuturnya.

Dispatch Rilis Foto Kencan Pertama Song Joong Ki-Song Hye Kyo di Tokyo
Katy dan Song Joong Ki

Terungkap! Harga Rumah Masa Depan Song Joong Ki Bersama Katy Louise Senilai Rp182 Miliar

Namun saat ini baik Song Joong Ki dan Katy masih tinggal di kediaman pribadi senilai KRW 20 miliar atau Rp 243 miliar di Itaewon yang juga dihuni oleh orang tua Saunders.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2023