Syuting FTV Jepang, Ini yang Dirasakan Chelsea Islan

Chelsea Islan, Jelang Pementasan Perempuan-perempuan Chairil
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Aktris Chelsea Islan, ternyata sudah go international sejak 2016 lalu, dengan bermain di sebuah drama FTV yang disiarkan di salah satu stasiun tv Jepang, yakni Fuji Television.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Dengan mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Jepang, Chelsea mengaku proses syutingnya itu jadi semacam upaya pertukaran budaya antarmasing-masing negara.

"Senang sekali aku di situ. Karena, kita bisa bertukar tentang budaya dan pariwisata juga ya. Itu, jadi salah satu bentuk kerja sama yang luar biasa sih menurut aku," ujar Chelsea di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 2 November 2017.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Chelsea mengaku selama menemani Shuwa Tanabe sang aktor Jepang, yang menjadi lawan mainnya di drama FTV berjudul 'When You Wish Upon A Sakura' itu, dirinya jadi merasa seperti 'Duta Pariwisata' Indonesia untuk mereka.

"Soalnya, kan kita mendatangkan aktor Jepang ke Yogya, kunjungi Candi Prambanan, Candi Borobudur. Terus, dia juga jadi bisa makan gudeg, keliling-keliling, sebaliknya aku juga gitu," kata Chelsea.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Ketika ditanya, bagaimana saat tim produksi FTV itu mengajaknya berjalan-jalan di Jepang selama proses syuting, Chelsea pun mengaku mendapat banyak pemahaman tentang budaya Jepang yang mereka suguhkan di sana.

"Di sana itu, aku diajak melihat-lihat sebegitu banyak unsur kebudayaan Jepang. Ada temple-nya, dan lokasi-lokasi syuting yang bermacam-macam, dan memang masing-masing lokasi juga punya nilai historis," tutur pemain film Habibie ini. (asp)

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024