Terima Undangan Putri Jokowi, Ruben Histeris

Ruben Onsu dan Sarwendah.
Sumber :
  • Instagram/ @sarwendah29

VIVA – Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah mendapat kehormatan menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang dan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Awal mula mendapatkan undangan, Ruben tak menyangka dan cukup kaget.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Dari siapa? Anaknya Pak Jokowi "haaah?!" kayak terima undian gitu, hahaha. Senang lah," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

Pembawa acara Pesbukers ini sedang mempersiapkan waktu untuk izin dari program live di beberapa stasiun televisi. Selain senang, Ruben mengatakan, bentuk undangan Kahiyang sangat sederhana.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Bahkan, tulisan undangannya yang saya posting tidak ada embel-embel Joko Widodo Presiden Republik Indonesia, ya sama saja kayak orang lain. Itu yang membuat saya bangga, enggak pakai gelar dan lainnya," tutur Ruben.

Kira-kira, apa ya kado yang dibawa nanti ke Solo? "Ya itu pribadi, yang pasti mendapat undangannya saja, saya sudah senang banget, nervous, dan bisa menjadi saksi hari lahirnya satu keluarga baru," kata ayah satu anak ini.
 

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show
Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022