Tya Ariestya Deg-degan Lihat Proses Olla Ramlan Melahirkan

Tya Ariestya
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA.co.id

VIVA – Olla Ramlan melahirkan buah hatinya yang kedua ditemani suaminya, Aufar Hutapea. Dukungan dari keluarga dan sahabat terus diberikan, sebelum Olla menjalani proses lahiran secara caesar.

Tya Ariestya Cerita Nyaris Kecelakaan, Besi Menusuk Ban Mobil

Salah satu teman dekatnya yang juga sesama aktris, Tya Ariesta, memberikan dukungan penuh bagi Olla di dalam ruang bersalin.

“Aku datang ke rumah sakit jam lima subuh, mamih Olla yang meminta untuk nemenin. Mamih bilang, kalau ada jadwal lain mau di block instagram gue,” canda Tya, saat ditemui di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Mualaf Kerasukan Jin saat Berhijab, Tips Diet Tya Ariestya

Bukan tanpa alasan Olla meminta dukungan Tya. Sebelumnya, Tya sendiri pernah melakukan program bayi tabung di rumah sakit yang sama.

“Kebetulan, aku melahirkan juga di rumah sakit ini. Kenal juga dengan dokter Ivan yang menangani mami Olla. Jadi, cukup familiar lah. Makanya, tadi aku diizinkan untuk masuk dan ambil beberapa foto karena sebelumnya juga pernah nemenin teman,” ucap Olla.

7 Tips Diet Tya Ariestya, Turun 14 Kg dan Makan 5 Kali Sehari

Tya sendiri cukup deg-degan melihat proses kelahiran anak kedua Olla dan Aufar.

“Tadi, aku lihat mami Olla dan abang kelihatan deg-degan. Walaupun ini sudah anak ketiga. Aku pun sampai ikut deg-degan, karena melahirkan itu taruhannya nyawa.” ungkap bintang FTV yang rencananya tahun ini mau menjalankan program bayi tabung keduanya. (asp)

Tya Ariestya

Tya Ariestya Putuskan Berhijab, Reaksi Suami Mengharukan

Tya Ariestya memutuskan untuk berhijab. Keputusannya untuk menutup aurat ini ternyata membuat sang suami terkejut dan memberikan reaksi yang bikin haru

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022